Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Rapat Minggon Rutin: Diikuti oleh Pemerintah Desa Dan RW serta RT

Rapat Minggon Rutin: Diikuti oleh Pemerintah Desa Dan RW serta RT

       Rapat Minggon Desa merupakan kegiatan rapat yang diadakan secara rutin untuk merencanakan, melaksanakan, mengevaluasi, dan menginformasikan terkait kinerja aparatur pemerintahan desa sesuai Tupoksi. Kegiatan ini dilakukan sebulan sekali di Desa Mulyamekar yang pada Bulan September dilakukan pada Jumat, 15 September 2023. Dihadiri oleh pemerintah desa, Dusun, RW, RT, Babinsa, Praja IPDN.

       Pada acara tersebut disampaikan informasi mengenai penyerahan sertifikat tanah warga Desa Mulyamekar, Hasil BKP Praja IPDN sekaligus berpamitan kepada pemerintah desa, dan musyawarah mengenai permasalahan pemakaman bagi warga Desa Mulyamekar

       Diadakannya rapat minggon ini untuk memberikan pengetahuan dan informasi kepada seluruh perangkat desa sehingga lebih mengerti dan paham dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hendaklah semua perangkat desa untuk semangat dan proaktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Pelayanan terhadap masyarakat harus diutamakan baik secara administrasi maupun keperluan lainnya.

          

 

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler