Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

RAPAT MINGGON DESA MULYAMEKAR

RAPAT MINGGON DESA MULYAMEKAR

Mulyamekar – Rapat Mingon merupapakan rapat rutin yang diadakan untuk merencanakan, melaksanakan dan menginformasikan serta mengevaluasi kinerja program pemerintah desa, dalam berbagai bidang diantaranya kamtibmas, administrasi dan informasi yang harus disampaikan kepada masyarakat luas.
Pemerintah Desa Mulyamekar yang dihadiri oleh pengurus Perangkat Desa, RT, RW, BPD, LPM dan lembaga kemasyarakatan Desa lainnya, (Jumat, 19 Agustus 2022) membahas beberapa hal :
-    Percepatan pelaksanaan program Pamsimas
-    Masalah KAMTIBMAS
-    Masalah Kebersihan Lingkungan
Program PAMSIMAS diagendakan akan dilaksanakan pada akhir bulan Agustus ini, dalam rangka percepatan Pemerintah Desa melalui Kelompok Masyarakat (POKMAS) mendorong peran serta masyarakat dalam proses pelaksanaan program. Peran serta masyarakat menjadi penting agar tujuan dari program PAMSIMAS sesuai dengan harapan masyarakat.
Permasalahan KAMTIBMAS merupakan hal yang harus menjadi perhatian semua pihak, meningkatkan kegiatan ronda dan komunikasi kamtibmas diharapkan dapat mendukung terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat. Oleh karenanya, Pemerintah Desa kembali mengajak seluruh elemen masyarakat untuk kembali menggiatkan ronda malam.
Pemerintah Desa Mulyamekar dalam hal kebersihan lingkungan telah meluncurkan program pengelolaan sampah melalui bank sampah yang dilaksanakan oleh Badan Usaha Milik Desa Mekar Mandiri Mulyamekar, saat ini pelaksanaan pengelolaan sampah masih terpantau lancar, namun Pemerintah Desa terus mengajak masyarakat agar berperan dalam penanganan sampah sehingga pengelolaan sampah oleh BUMDES dapat dilaksanakan secara lebih baik lagi.
Rapat mingon tidak hanya dilaksanakan di kantor Desa Mulyamekar, namun Pemerintah Desa selalu mengagendakan rapat mingon di lingkungan RW agar aspirasi masyarakat lebih cepat terserap, sehingga program Pemerintah Desa dapat dilaksanakan secara tepat dan memberikan dampak yang positif bagi warga masyarakat Desa Mulyamekar.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *