Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Secercah Harapan Untuk Melanjutkan Hidup Melalui Bantuan Langsung Tunai

Secercah Harapan Untuk Melanjutkan Hidup Melalui Bantuan Langsung Tunai

    Pemerintah Desa Mulyamekar melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada Keluarga penerima manfaat (KPM). Jumat, 8 September 2023.

        Menurut Kepala Desa Mulyamekar, Bapak Sakim mengatakan bahwa “program BLT ini ditujukan untuk 26 KPM yang berada di wilayah Desa Mulyamekar. Setiap KPM akan mendapatkan bantuan sebesar Rp. 300.000 setiap bulannya. Namun, dikarenakan mayoritas KPM ini adalah orang yang sudah lansia dan disabilitas. Maka, pencairan dana BLT ini akan diberikan dalam kurun waktu 3 bulan sekali sehingga bantuan yang didapatkan ialah sebesar Rp. 900.000. Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa Mulyamekar.” Ujarnya.

        Pemerintah Desa Mulyamekar memberikan bantuan langsung tunai ini di Aula Desa Mulyamekar dan bagi keluarga penerima manfaat yang tidak bisa mengambil di Kantor Desa Mulyamekar, maka akan pemerintah desa akan menerapkan sistem antar bola yaitu dengan mengantarkan BLT langsung ke rumah KPM.

     Dengan adanya pembagian BLT ini diharapkan dapat membantu KPM untuk memenuhi kebutuhan sehai-hari dan dapat mengelolanya dengan baik.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler