Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Ngariung Bersama Pemerintah Desa Dan Praja IPDN

Ngariung Bersama Pemerintah Desa Dan Praja IPDN

         Pemerintah Desa yang dipimpin oleh Kepala Desa Mulyamekar Bapak Sakim beserta jajaran pemerintah desa dam Praja IPDN melaksanakan kegiatan kumpul dan makan bersama di Aula Kantor Desa Mulyamekar untuk pembubaran panitia jalan sehat dalam memperingati Haornas Tahun 2023. Selasa, 12 September 2023.

         Kegiatan kumpul bersama tersebut dilakukan untuk pembubaran panitia jalan sehat dan bentuk rasa syukur karena penyelenggaraan jalan sehat dalam memperingati Haornas Tahun 2023 telah dilaksanakan secara lancar dan berhasil. Kegiatan tersebut telah menarik partisipasi masyarakat baik kaum muda ataupun ibu-ibu. Dengan adanya kegiatan jalan sehat tersebut juga memberikan dampak positif bagi berjalannya perekonomian UMKM masyarakat Desa Mulyamekar.

         Bapak Sakim selaku Kepala Desa Mulyamekar menuturkan bahwa "Semoga untuk ke depannya masyarakat Mulyamekar dapat meningkatkan lagi kecintaannya terhadap kegiatan Olahraga dan turut dalam kegiatan-kegiatan olahraga yang akan diadakan dan menciptakan atlet-atlet yang bisa membanggakan Desa Mulyamekar maupun Kabupaten Purwakarta"

            

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler